Mengenal Bahan kaos oblong

  By admin   April 19, 2017   0

Dalam keseharian kita tentunya tidak terlepas dengan pakaian yang satu ini yaitu kaos. Bahan kaos yang dijual dipasaran beraneka ragam dan beraneka harga, diimbangi dengan kualitas bahan dan keperluannya semisal : kaos partai yang murah, kaos souvenir , kaos polo,kaos distro.Mempunyai segmen yang berbeda beda dalam kebutuhannya.Berikut bahan kaos yang sering dijumpai dipasaran:

  1. Katun combed/kombed

bahan katun combed tersusun atas material serat kapas alami 100% dengan kerapatan yang sangat rapat mempunyai handsfeel/sentuhan halus, dipakai dingin dan menyerap keringat.katun combed memiliki banyak macam ketebalan dari yang paling tebal- paling tipis 20s,23s,24s,30s.

  1. katun kardet

bahan katun kardet sebetulnya hamper mirip dengan katun combed karena pasalnya menggunakan bahan 100% katun, namun dalam perajutannya tidak terlalu rapat dan dalamannya kurang begitu halus seperti combed.ketebalan dari katun karded meliputi 20s,23s,24s dan 30s.

  1. TC Teteron katun

Teteron katun terbuat dari bahan katun dan campuran polyester dengan perbandingan dikisaran 60% : 40 % ,walaupun tersusun dengan bahan polyester bahan TC ini masih cukup lembut dan nyaman dipakaiĀ  Bahan ini relative lebih murah dibandingkan dengan bahan katun.

  1. Poliester

Poliester merupakan bahan sintesis tersusun oleh bahan ester (hasil dari penyulingan minyak bumi yang terbuat dari serat fiberpoly).kain ini jika dipakai hangat kurang bagus dalam menyerap keringat cocok dipakai didaerah pegunungan.poliester mempunyai harga yang lebih murah dibandinkan dengan kain TC.

  1. Hyget

Bahan ini terbuat dari bahan plastic dengan susunan yang tipis,bahan ini sering digunakan untuk kaos partai kaos promosi maupun kaos yang serin dibagikan dengan massa yang banyak dikarenakan bahan hyget adalah bahan kaos yang paling murah dibandingkan yang lainnya.

«

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.